Laman

Sabtu, 17 Desember 2011

Korban Bencana Dapat Bantuan


Pilarrakyat, Madiun---Puluhan warga korban bencana angin putting beliung di Desa  Karangmalang Kecamatan Balerejo Kabupaten Madiun mulai mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Madiun.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Madiun H. Muhtarom, berupa beras 3 kwintal, peralatan makan dan juga pakaian. Sedangkan untuk bantuan material lainnya akan dihitung dulu sesuai dengan tingkat kerusakannya.   

“Para korban agar tabah menerima kenyataan ini, semua sebagai ujian dari Allah, SWT. Terkait dengan bantuan yang diserahkan hari ini diharapkan dapat diterima dengan ikhlas agar bermanfaat,” kata Bupati Muhtarom saat menyerahkan bantuan, kemarin (16/12/11).

Diketahui, bencana angina putting beliung disertai hujan deras terjadi Kamis (15/12/11) sore. Sedikitnya ada 21 rumah warga mengalami rusak ringan yaitu mengalami kerusakan pada genting. Tidak hanya itu angin putting beling juga menerjang sebuah masjid dan sebuah gudang penyimpanan hasil panen milik warga masyarakat. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. (wahyu)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar