Laman

Jumat, 23 Desember 2011

Jelang Natal, Polisi Sterilkan Gereja


Pilarrakyat-Madiun, Jajaran anggota Kepolisian Polres Madiun Kota mulai melakukan sterilasi di kawasan gereja di Kota Madiun bersama Tim jibom dari kesatuan Brimob, Jumat (23/12/11).

“Hari ini sterillisasi ada sepuluh ,gereja yang besar yang berada di tiga kecamatan, untuk antisipasi pengamanan natal, “ kata kasat Sabhara Polres Madiun Kota  AKP BaruTrisno.

Dalam pengamanan atau strilasi gereja ini pihaknya mendatangkan delapan orang penjinnak bahan peledak dari kesatuan  Brimob ,dengan di bantu oleh anggota sabara sendiri, hingga dalam penyisiran gereja tersebut berjumlah 15 orang personil.

Sementara itu dari infor masi yang berhasil di himpun dalam pengamanan natal tahun ini pihak polres Madiun Kota sudah menyiapkan 4 pos PAM yang nantainya akan di jaga 24 jam penuh oleh petungas jaga.

Pos pam tersebut  diantaranya berada di Alun2 kota Madiun, di jalan Pahlawan  depan Telkom, di terminal, serta di Stasiun KA. Setiap pos PAM akan di jaga oleh 17 personil dari Polres Madiun Kota dan dibantu oleh inbstansi terkait, seperti.
Sat PP, TNI AD, TNI Au dan dari Kesatuan Jihandak.

Diketahui dalam pertsiapan pemngamanan Natal dan Tahun Baru ini Mapolres Madiun Kota siapkan 140 personil Polres, dan 142 dari intansi terkait,  hal itu disiapkan untuk pengamanan 54 gereja yang tersebar di 3 kecamatan di kota Madiun menjelang natal tahun ini.
(cholis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar