Laman

Jumat, 04 November 2011

Mobil Pejabat BKKBN Diacak-acak Maling


Madiun, Memo
Kantor BKKBN Pemerintah Kabupaten Madiun terletak di Jalan Raya Solo Jiwan mulai tak aman. Mobil milik Azizah Chususijah dan Suwono, keduanya pejabat BKKBN setempat, Jumat (4/11/11) pagi diacak-acak komplotan maling. Akibatnya, sejumlah barang berharga yang ada dalam mobil amblas. Kini, kasus masih dalam penyelidikan Mapolsek Jiwan.

Peristiwa  itu diketahui pertama kali oleh korban, usai mengikuti kegiatan senam sekitar pukul 08.45. Begitu membuka mobil, alangkah terkejutnya melihat tas berisi laptop dan barang berharga lainnya raib dari tempatnya.

Dalam waktu bersamaan, mobil Hondah Jazz milik korban Azizah Chususijah yang diparkir sejajar, juga tak luput jadi sasaran. Uang sebesar 3 juta dan dua Hp mahal miliknya amblas. Kemudian peristiwa itu langsung dilaporkan ke Mapolsek Jiwan.

"Kami menerima laporan sekitar pukul 09.00, telah terjadi pencurian di sekitar Kantor KB dan PP setempat, dilaporkan sejumlah barang milik korban raib. Kemudian, kami kirim petugas untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," jelas Kapolsek Jiwan AKP Gampang.

Hasil olah TKP, tambahnya, tidak ditemukan kerusakan pada anak kunci maupun kaca mobil, belum diketahui pasti pelaku dalam beraksi. Berbagai kemungkinan bisa terjadi dari korban lupa mengunci mobil hingga pakai kunci duplikat.

"Kami belum bisa memastikan motif atau cara pelaku beraksi, semua itu dalam penyelidikan. Sementara ini, kami masih meminta keterangan korban dan saksi lain sekitar TKP," ujar AKP Gampang lagi. (Cholis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar