Laman

Kamis, 10 November 2011

Bupati Madiun Mantu Di Pendopo, Kerahkan 600 Orang


Madiun, Memo
Pemerintah Kabupaten Madiun punya hajat besar pernikahan putri Bupati Madiun H. Muhtarom, yakni Yuanita Sholikhah. Pernikahan Yuanita Sholikhah dengan Taufieq Ridlo Makhmud, akan berlangsung di Pendopo Muda Graha Pemkab setempat, Minggu (13/11/11).

Gawe besar acara pernikahan kali pertama di Pendopo Pemkab Madiun ini, informasinya melibatkan sekitar 600 orang sebagian besar para pejabat/pegawai Pemkab Madiun sebagai panitia pernikahan. ”Kalau panitia, informasinya ada sekitar 600 orang,” kata sejumlah pegawai Pemkab Madiun.

Tidak heran, hampir sebagian besar pejabat di lingkup Pemkab Madiun sejak Kamis (10/11) untuk sementara tidak melayani masyarakat, melainkan sibuk mengikuti rangkaian prosesi pernikahan. Termasuk acara akad nikah yang berlangsung Jumat (11/11) di rumah pribadi Muhtarom di Desa Ketawang Kec. Kebonsari Kab. Madiun.

”Sejak kemarin mau wawancara dengan pejabat Pemkab Madiun sulit setengah mati. Hampir semua narasumber tidak ada di kantor. Ternyata sedang sibuk mengikuti prosesi pernikahan putri Bupati,” ungkap sejumlah wartawan yang biasa mangkal di Pemkab setempat. 

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah pejabat kompetan yang terlibat  sebagai panitia juga belum bisa dikonfirmasi. Informasi lain, pada puncak acara resepsi pernikahan Minggu (13/11) sekitar pukul 10.00 – 12.00 Wib, sejumlah pejabat, mantan pejabat, muspida dan ribuan undangan lain akan hadir memadati Pemkab Madiun. (jur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar